Kamis, 25 Juni 2009

Kisah Haru Seekor Burung di Ukraina




Seekor burung betina terkapar di pelataran dengan kondisi tubuh yang parah.


Pasangan jantannya membawakan makanan kepada sang betina dengan kasih sayang dan haru.


Ketika sang jantan sedang memberi makan kepadanya, tak lama kemudian sang betina mati terkulai. Sang jantan sangat terpukul dan berusaha mengangkatnya.


Sang burung jantan akhirnya menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah mati. Ia kemudian “menangis” di hadapan pujaannya yang telah terkapar mati kaku.



Sambil berdiri di samping tubuh sang burung betina, sang jantan kemudian “berteriak” dengan suara yang sangat menyedihkan.


Akhirnya sang burung jantan menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah meninggalkannya dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Ia berdiri disamping tubuh sang betina dengan sedih dan duka yang mendalam.

Pasangan burung ini dikabarkan diambil fotonya di suatu wilayah di negara Republik Ukraina, saat burung jantan tersebut sedang berusaha menyelamatkan pasangan betinanya. Jutaan orang di Amerika dan Eropa meneteskan air matanya setelah menyaksikan foto-foto ini

Sumber:http://aneh22.blogspot.com/2008/12/kisah-haru-seekor-burung-di-ukraina.html

5 komentar:

  1. wew...sedih juga ya...ku jadi terharu

    BalasHapus
  2. tauladan yang bisa buat kita lebih mengerti tentang kasih sayang. kayaknya hewan lebih arif tentang ini dari manusia dizaman moden ini.

    BalasHapus
  3. yap satu tauladan yG bisa buat kita akan lebih
    arti kasih sayang....

    BalasHapus
  4. Pesan moral dri gmbr2 di atas emang baik yaitu mengajarkan cinta n kasih syng yg besar....tpi semua itu cma hasil rekayasa dri keahlian seorang fotografer! Klo kalian pkar burung n teliti, mka kalian bsa nebak crita sesungguhnya! Bnrnya d foto2 itu ad 3 pemain dri jenis BARN SWALLOW, dri jenis burung ini yg membuka mulut hanya burung muda yg mnta makan.
    Aku akan coba jelasin per gambar :
    Gmbar 1 : gambar anak burung, yg kliatan sedikit d bwwhnya itu adalah induknya yg mati, bukan terluka parah tpi mati. Bisa sja induk jantan ato betina
    Gmbr 2 : gambar slh satu induknya yg msi hidup yg datang bawain mkn anaknya (si burung muda d gmbr 1), sedangkan induk yg mati kliatan ekornya sedikit d bawah dpn anaknya.
    Gmbr 3 : gmbr si anak yg hinggap d atas induknya yg mati.
    Gmbr 4 : gmbr si anak minta mkn k induknya yg udah mati krn mengira induknya itu msi hidup.
    Gmbr 5 : Si anak minta mkn ama induknya yg msi idup yg mo dtng dri arah pojok kanan atas tpi sengaja ga diambil gmbrnya am si fotographer.
    Gmbr 6 : si anak bengong nunggu dksi mkn lagi tanpa sadar klo induk yg d dpnnya itu udah mati.

    Bgitulah kira2 crita sesungguhnya!!

    BalasHapus