Rabu, 17 Juni 2009

Wladimir Lepas, Haye Incar Vitali


Reuters
London - Gagal menghadapi adiknya, kakaknya pun diincar. Hal itu tampaknya yang akan dilakukan oleh David Haye yang kini mengincar Vitali Klitschko setelah batal menghadapi Wladimir.

Haye sebelumnya direncanakan menghadapi Wladimir Klitschko pada 20 Juni ini di Gelsenkirchen. Namun cedera punggung yang dialami petinju Inggris itu membuat laga tersebut tidak mungkin untuk digelar.

'The Haymaker' berharap laga melawan juara kelas berat versi IBF dan WBO tersebut tak dibatalkan namun ditunda hingga Juli. Namun Klitschko memilih opsi menghadapi petenis Rusia Ruslan Chagaev.

Kini tampaknya semakin jauh bagi Haye untuk bisa menghadapi Klitschko. Pasalnya petinju asal Ukraina ini akan menghadapi penatangnya di kelas IBF Alexander Povetkin pada September nanti.

Sedangkan Alexander Dimitrenko telah menunggu Klitschko di awal tahun depan. Haye rupanya tidak ingin menunggu hingga Paskah tahun depan guna menghadapi Klitschko.

Gagal bertemu Wladimir, Haye pun mengincar kakaknya, Vitali. Manajer Haye, Adam Booth mengakui bahwa salah satu rencana mereka saat ini berbicara mengenai pertarungan melawan Vitali pada September nanti.

"Kami berbicara mengenai Vitali untuk September nanti. Laga melawan Vitali adalah sesuatu hal lain yang terlontar, tapi kami tak berbicara secara langsung kepada mereka akan hal ini," ujar Booth.

"Kami hanya meminta waktu ditunda tiga pekan dan Wladimir tampaknya tak sabar atau ini indikasi akan keinginannya kuatnya menghadapi David," ujar manajer Haye ini seperti dilansir Sky Sport.

Wladimir, tertua dari Klitschko bersaudara, adalah pemegang sabuk juara kelas berat versi WBC. Petinju berusia 37 tahun ini telah dua kali menang sejak pulih dari cederanya yang sempat membuatnya pensiun.

Sumber:http://www.detiksport.com/read/2009/06/10/064522/1145205/77/wladimir-lepas-haye-incar-vitali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar